Flyover Cibodas Rusak, Wali Kota Tangerang Surati Kementerian PUPR

Flyover Cibodas Rusak
Sumber :

VIVA – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyurati pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR, terkait dengan kerusakan yang terjadi pada Flyover Cibodas, Jalan Gatot Subroto, Tangerang.

Wanita Muda Kritis Buntut Percobaan Bunuh Diri dari Flyover Cengkareng

Hal itu dilakukan, setelah banyaknya aduan masyarakat, terkait dengan kondisi dari jalan yang dibangun pada enam tahun yang lalu itu, tepatnya pada bagian sisi dari dinding jalan yang sudah mengkhawatirkan.

"Betul, kita sudah melayangkan surat, terkait minta adanya proses perbaikan, karena jalan layang itu sudah mengalami kerusakan, khawatirnya akan tambah parah kalau tidak segera dibenahi. Mengingat, jalan layang ini sering dilintasi kendaraan berat," kata Arief, Minggu 10 Maret 2019.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Menurutnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman mengatakan, sejauh ini usai surat tersebut dilayangkan pada 5 Maret 2019 lalu, belum ada balasan dari pihak Kementerian PUPR.

"Sampai saat ini kita belum terima balasan, jadi kita masih menunggu rekomendasi juga soal kelaikan atau proses pembenahan jalan layang itu. Sejauh ini, flyover itu masih digunakan sebagaimana mestinya, belum ada batasan-batasan,” tuturnya.

Seorang Wanita Terjun dari Flyover dan Tertabrak Mobil Sebelum Sentuh Tanah di Ancol

Pantauan VIVA di Flyover Cibodas, jalan layang tersebut memang mengalami kerusakan di bagian sisi dinding yang bersebalahan dengan Pasar Cibodas, di mana salah satu besi penyangga dinding tersebut bengkok.

Untuk sisi dinding yang berada di seberangnya, juga mengalami kerusakan pada besi penyangga di mana, beberapa baut yang mengaitkan besi satu dengan besi lainnya sudah hilang. (asp)

Ilustrasi lokasi kejadian.

Motif Wanita Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Cengkareng Terkuak

Wanita muda itu masih dirawat di rumah sakit gegara luka yang dialaminya saat coba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024