Jalan Puspiptek Serpong Ambles, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Jalan ambles di Jalan Raya Puspiptek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan
Sumber :
  • Sherly

VIVA – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan Jalan Raya Puspiptek, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, untuk mencari jalur alternatif bila ingin menuju Pamulang. Hal itu lantaran salah satu jalur ambles, Selasa, 12 Maret 2019.

Mengatasi Rintangan Sulit, Kisah Luar Biasa Panitia Pemilu di Rokan Hulu

"Kami imbau para pengendara, sementara lebih baik menghindari jalan ini. Bila ingin ke Pamulang, bisa berputar lewat arah Pamulang 2 atau melalui Jalan Ciater," kata Wakil Komandan Regu Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Nazarudin, Rabu, 13 Maret 2019.

Saat ini, jalan yang ambles dengan diameter tiga meter dan kedalaman kurang lebih satu meter tersebut tengah diperbaiki petugas Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten. Sebab, jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

Mobil Macet 12 Jam Gara-gara Jalan Pemprov Jambi Rusak Bak Kubangan Kerbau

"Sejauh ini, selain imbauan menggunakan jalur alternatif, kita juga terapkan sistem buka tutup pada jalur dari arah Pamulang, karena proses perbaikan jalan ini masih berlangsung," ujarnya. 

Hingga kini, belum diketahui penyebab amblesnya jalan tersebut. Sebelum jalan tersebut ambles, lapisan atas jalanan itu sudah mengalami kerusakan seperti retak dan berlubang. (art)
 

Jalan Negara di Sepaku Ambles Dilintasi Truk Sawit, Jalur ke IKN Terputus
Protes jalan rusak, warga tanam pohon pisang

Protes Jalan Rusak dan Berlumpur, Warga Tanam Pohon Pisang

Puluhan warga Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat menggelar aksi tanam pisang di jalan rusak.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024