Pria Misterius Diduga Lakukan Ritual Sesat di Depok Diusir Warga

Rumah kosong depok tempat ritual sesat
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria misterius diusir sejumlah warga lantaran diduga melakukan ritual mistis di dalam rumah kosong di kawasan Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu 27 Maret 2019.

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

Belakangan rumah itu menjadi sorotan setelah polisi menemukan sejumlah benda tak lazim seperti boneka jelangkung, kain kafan, sesajen, buku togel, hingga benda yang diduga sebagai alat santet.

Anjar, salah satu saksi mengakui, ada seorang pria misterius yang diamankan warga lantaran diyakini sebagai dalang keresahan selama ini. Pria itu mengaku bernama Indra. Ia terlihat mengenakan baju dan celana serba hitam, dengan perawakan kurus berpenampilan kucel.

Gasak 46 Motor, Komplotan Ini Hanya Butuh Waktu Satu Menit

Menurut warga, pria itu telah terlihat mondar-mandir keluar masuk rumah kosong tersebut sejak sepekan terakhir. “Orangnya misterius, mencurigakan. Kalau kita tegur diam aja. Kita yakin dia enggak beres,” katanya.
          
Tak ingin ambil risiko, warga dibantu petugas keamanan pabrik yang tak jauh dari lokasi kejadian akhirnya mengamankan Indra, yang saat itu sedang berada di dalam rumah. Ketika diinterogasi, Indra lebih banyak diam.

“Sama satpam ditegur, terus diminta jangan ke sini lagi. Kayaknya dia sering tidur di dalam rumah kosong itu. Dia pergi bawa tas kecil, enggak tahu deh dalamnya apa,” tutur Anjar. (art)

Polisi Sebut Penculik Anak di Depok Amatiran
Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024