Kronologi Hercules Serang Wartawan VIVA di Pengadilan

Hercules Rosario Marshal
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Terdakwa perkara perusakan dan pendudukan lahan, Hercules Rosario Marshal terlihat emosional saat menghadapi vonis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 27 Maret 2019.

5 Pesawat Militer Terbaik dengan Baling-Baling

Hal ini terlihat sejak Hercules tiba di Pengadilan dan ingin masuk ke ruang tunggu tahanan yang berada di dekat parkir mobil. Saat dia turun dari mobil, sejumlah fotografer yang menunggu langsung mengabadikan Hercules. Namun tak disangka, dia malah mengamuk karena tidak suka difoto. 

Hercules juga mengejar para juru foto itu yang lari ke segala arah. Hingga akhirnya wartawan VIVA yang dekat dengan posisi Hercules kena sasaran.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Wartawan VIVA sempat ikut kabur dan menjauh dari Hercules, namun terjebak di himpitan mobil yang tengah di parkir pengadilan.

Peristiwa ini pun terjadi begitu cepat, wartawan VIVA terkena bogem mentah dari preman Tanah Abang tersebut di bagian tangan sebelah kiri hingga bengkak.

Jokowi: Indonesia Segera Salurkan Bantuan ke Gaza lewat Udara

Tak hanya di parkiran pengadilan, Hercules juga berulah di dalam ruang sidang. Kali ini bukan mengamuk lantaran difoto, tetapi dia tak suka dikawal oleh polisi. (mus)

Lihat video Hercules saat pukul wartawan di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya