Pemuda Tewas Dikeyorok 20 Orang di Lubang Buaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rachel Aritonang

VIVA – Seorang pemuda berinisial DF (19) tewas dikeroyok orang tak dikenal di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 29 Maret 2019. Dia keroyok, usai mancing.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyebut, saat kejadian korban (DF) bermaksud pulang dengan mengendarai sepeda motornya. Namun, seketika korban ditegur segerombol orang yang jumlahnya kira-kira 20 orang.

Gerombolan orang itu, seketika mengeroyok korban tanpa alasan yang jelas. Warga yang datang lantas melerai, sehingga korban masih bisa menghirup udara segar.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

“Saat melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban yang mengendarai sepeda motor dengan oleng ditegur oleh 20 orang yang sedang nongkrong dan korban langsung dikeroyok," ujar Argo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 4 April 2019.

Korban sempat pulang ke kediamannya usai kejadian. Tetapi, setiba di rumah korban merasakan sakit dan sesak napas.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Alhasil, korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Budhi Asih, guna dicek kondisinya pascakejadian pengeroyokan. Sempat dapat perawatan, pada Selasa 2 April 2019, pihak RS menyatakan korban telah meninggal dunia.

Diduga kuat korban meninggal, buntut pengeroyokan yang menimpanya. Argo sendiri mengaku hingga kini, pihak Kepolisian masih memburu para terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan.

“Polisi masih mengejar para pelaku pengeroyokan tersebut,” kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya