Melawan Perampok, Politikus PPP Meregang Nyawa

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari, Jambi Gun Harapan meninggal dunia karena jadi korban perampokan di rumahnya. Korban sempat melawan dan berkelahi dengan perampok yang sedang menggasak barang berharga di rumahnya di Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari.

Kronologi Mengerikan 3 Cewek Remaja Sekap, Rampok dan Semprot Korban Pakai Cairan Serangga

Direskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi membenarkan Gun meninggal dunia. "Saya dan anggota mau meluncur Ke Kabupaten Batanghari Jambi siang ini juga," ujar Edi saat dikonfirmasi, Sabtu, 22 Juni 2019.

Terpisah, Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo mengatakan, Gun memergoki pelaku yang sedang mencuri sejumlah barang di rumahnya. Kepergok pemilik rumah, pelaku yang lebih dari satu orang ternyata tak tinggal diam. Perkelahian pun terjadi.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

"Saat korban mendapati pelaku di dalam rumah mencuri dan terjadilah perkelahian," jelas Suwondo.

Suwondo menyebutkan, saat perkelahian sempat korban berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar langsung menuju ke rumah korban. Salah satu pelaku yang berhasil diamankan warga sempat jadi bulan-bulanan sebelum dibawa ke Polsek.

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

"Ada satu pelaku ditangkap saat ini masih diperiksa intensif di Polsek," ujarnya. (mus)

Lokasi perampokan disertai penganiayaan oleh tiga remaja wanita. VIVA/Muhammad AR

Kronologi Tiga Wanita Sekap dan Semprot Korban Pakai Baygon

Kapolsek Tajur Halang, Iptu Tamar Bekti membeberkan tiga remaja wanita yang melakukan pencurian penyekapan dan penganiayaan ke Ibu Yani, warga Perumahan Pura Bojonggede.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024