Lagi, 2 Keluarga Datangi RS Polri Cek Korban Kecelakaan Tol Cipularang

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan maut Tol Cipularang Senin 2 September 2019
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar

VIVA – Dua keluarga kembali mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 10 September 2019. Kedatangan dua keluarga tersebut untuk mengidentifikasi apakah empat korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, adalah kerabat mereka.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Komisaris Besar Polisi Edy Purnomo mengatakan, dua keluarga tersebut melapor ke RS Polri lalu ke bagian Disaster Victims Identification (DVI) Sabtu, 7 September 2019.

"Sudah dua keluarga lagi yang datang melapor hari Sabtu kemarin," kata Edy ketika dikonfirmasi, Selasa, 10 September 2019.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Dengan adanya laporan tersebut, berarti sudah empat keluarga yang melapor karena khawatir anggota keluarganya menjadi korban kecelakaan Tol Cipularang. Edy menuturkan, dua keluarga lainnya sebelumnya sudah melapor dan menyerahkan data antemortem (data sebelum kematian).

Dua keluarga yang melapor tersebut kehilangan dua anggota keluarga berjenis kelamin perempuan. Adapun terdapat empat jenazah di RS Polri yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Kedua keluarga asal Bekasi dan Parung itu sudah mencari anggota keluarganya sejak awal bulan ini. Sejak Senin, 2 September 2019, anggota keluarga mereka sudah tak bisa dihubungi.

Hal itu membuat mereka khawatir bahwa anggota keluarganya menjadi korban kecelakaan beruntun. Mereka mencari dua perempuan berusia sekitar 25 tahun dan 22 tahun.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024