Artis Dylan Carr Tabrak Truk, Polisi Tak Mau Berspekulasi

Artis Dylan Carr mengalami kecelakaan di kawasan ruas Tol JORR KM36, Jakut.
Sumber :
  • @okky_purna

VIVA – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Suhli, mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan yang dialami artis Dylan Carr, menabrak truk saat mengendarai Honda HRV miliknya.

Kronologi Dodhy Kangen Band Diamuk Pria Tak Dikenal Saat Ingin Menolong Orang Kecelakaan

Menurut Suhli, hingga kini Dylan belum bisa dimintai keterangan setelah kejadian kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan ini, Dylan mengalami luka yang cukup parah. Saat ini dia masih dirawat intensif.

"Ini nanti diminta keterangan korban kenapa. Mobil truk lagi melaju ditabrak oleh HRV," kata Suhli, Jumat 1 November 2019.

Paula Verhoeven Ungkap Kronologi Kecelakaan Baim Wong di Sebuah Mal

Dugaan sementara kecelakaan akibat human error. Namun, guna memastikannya, perlu keterangan dari Dylan dan dua teman yang saat kejadian juga ada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan. Tapi, dua rekan Dylan itu juga masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat.

Saat ditanya apakah kemungkinan Dylan mabuk atau mengkonsumsi narkoba, sehingga menabrak truk yang ada di depannya, polisi mengaku tak mau berspekulasi.

Baim Wong Alami Kecelakaan, Anaknya Nyaris Terpental

"Belum tahu (mabuk atau tidak) karena masih penanganan medis," katanya.

Kabar kecelakaan Dylan muncul pertama kali dari akun instagram @jktinfo. Mereka menyampaikan kabar kecelakaan di kawasan ruas Tol JORR KM36, Jakarta Utara, dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan Carr.

Mobil yang diduga milik Dylan Carr itu menabrak bagian belakang truk berwarna oranye dengan bagian depan yang hancur. Rekan sesama artis, Angle Gilsha, membenarkan kejadian kecelakaan itu melalui instagram.

Dylan Carr adalah artis muda yang mulai dikenal publik karena peran antagonisnya sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan pada 2015 silam. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Rimba dalam sinetron Anak Langit.

Pada 6 Januari 2016, Dylan Carr pernah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena positif mengonsumsi barang haram jenis ganja dan sabu-sabu, saat dirinya tengah menuju ke lokasi syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya