Tempat WO Dua Lantai Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang

Ilustrasi kebakaran rumah
Sumber :

VIVA – Seorang pemuda berusia 19 tahun tewas terpanggang akibat terjebak saat kebakaran melanda rumah dua lantai di Jalan Pulo Mas 2C Nomor 1 RT 7 RW 12, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin pagi, 11 November 2019.

Subhanallah! Al Quran Utuh saat Kebakaran Hebat Hanguskan 10 Rumah di Makassar

Pria itu diketahui bernama Seno. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman. Kata Gatot, korban ditemukan tak bernyawa di kamar lantai satu.

"(Ditemukan) dengan posisi tidur," ujar Gatot saat dikonfirmasi.

Six Secured as Flare for Prewedding Photos Caused Fire on Mount Bromo

Diketahui, rumah milik Angely itu dilalap si jago merah pada pukul 10.08 WIB. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 11.48 WIB dengan 10 unit mobil pemadam kebakaran. Ada 45 personel yang diterjunkan untuk menjinakkan api.

"Sebab korsleting listrik," kata Gatot.

Intip 5 Tren Pernikahan di 2024, Nomor 3 Paling Unik

Menurut Gatot, rumah itu dipakai sebagai tempat wedding organizer (WO) atau penyelenggara pernikahan. Rumah itu luasnya kurang lebih 300 meter. Kerugian ditaksir mencapai Rp3,5 miliar. Ada 25 karyawan yang dipekerjakan di WO ini.

Mount Bromo, East Java.

Mount Bromo Arsonist to be Sentenced 30 Months in Prison

Andrie Wibowo Eka Wardana, the Mount Bromo arsonist using a flare, has officially been sentenced to 2,5 years or 30 months in prison.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024