Tas Mencurigakan Dilempar Dekat SPBU di Depok, Warga Panik

Petugas mengamankan lokasi tempat tas mencurigakan di Pancoran Mas, Depok.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sejumlah warga dan aparat digegerkan dengan temuan sebuah tas mencurigakan, di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis, 14 November 2019. 
       
Data yang berhasil dihimpun VIVAnews menyebutkan, tas mencurigakan itu awalnya dilaporkan seorang petugas operator shelter ojek online, sekira pukul 14.30 WIB. 

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Saksi menyebutkan, ada pengendara motor yang sengaja membuang tas tersebut di gang samping SPBU. "Awalnya kita dapat laporan ada yang membuang tas mencurigakan. Yang melapor ke kami saksi di lokasi kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Ajun Komisaris Polisi Hendra
         
Tak ingin ambil risiko, petugas pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan sterilisasi dengan memasang garis pembatas dan melarang warga mendekat. "Pastinya kita belum tahu ini apa, ya kita tunggu saja hasil pemeriksaan nanti," ujarnya.

Pantauan VIVAnews, peristiwa ini menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintas hingga membuat arus lalu lintas di kawasan Jalan Kartini macet cukup panjang. Saat ini, tas gemblok warna hitam itu belum dievakuasi lantaran menunggu pemeriksaan dari tim penjinak bom atau Gegana Brimob. 

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024