Simak Event Liburan Nataru di Taman Safari, Ada Karnaval

Pertunjukan Safari Frozen Carnival di Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi Anda yang mulai menjadwalkan liburan Natal dan Tahun Baru di Bogor, Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor menyelenggarakan event yang mengusung tema "Safari Frozen Carnival".

Taman Safari Indonesia Dilirik India

Menyambut detik-detik pergantian malam Tahun Baru, Taman Safari Bogor telah menyiapkan beragam acara menarik untuk menghibur pengunjung yang datang. Safari Frozen Carnival ini akan berlangsung di area Safari Teater. 

Di antaranya dengan mendatangkan salah satu group band, The Changcuters, yang akan turut memeriahkan panggung acara. Bukan hanya pertunjukan musik, badut-badut safari pun akan menghibur para pengunjung untuk menikmati suasana pergantian tahun.

Main ke Penangkaran Harimau Sumatera di Taman Safari Bogor, Ada Bank Spermanya!

Tidak ketinggalan, akrobatik memukau, modern dance, kembang api, serta door prize menarik juga disuguhkan dalam acara ini.

Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo mengatakan, harga tiketnya hanya Rp100 ribu khusus yang hanya ingin melihat program Safari Malam. Di sini pengunjung bisa bersafari journey pada malam hari dengan menggunakan kereta wisata terbuka.

Ada Rumah Sakit Hewan Terbesar Se-Asia Tenggara di Taman Safari Bogor, Yuk Jenguk Penghuninya!

Untuk mengikuti safari malam, sekaligus menyaksikan acara Safari Frozen Carnival, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp200 ribu.

Untuk pembelian harga paket ini pengunjung wajib melakukan transaksi pembayaran melalui online booking dengan membuka situs resmi Taman Safari Bogor di www.tamansafaribogor.com.

"Safari Malam akan dibuka pada pukul 18.30, pengunjung dapat mengikuti program ini dengan menggunakan kereta wisata terbuka, mengelilingi lokasi satwa (safari journey) selama 45 menit," kata Yulius kepada VIVAnews, Rabu 18 Desember 2019. 

Pengunjung dapat menghabiskan waktu hingga detik-detik pergantian malam Tahun Baru, tepat pada pukul 24.00 yang akan diakhiri dengan penyalaan kembang api. 

Untuk kenyamanan pengunjung yang akan membludak, pihak Taman Safari Bogor telah menyiapkan sejumlah personel keamanan dan  berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Seperti tahun sebelumnya, di lokasi gerbang akan dibuka loket-loket tambahan, dengan para petugas yang siap memberikan pelayanan kepada pengunjung.

"Kami menyiapkan Safari Malam Frozen Carnival ini,  pengunjung mendapat hiburan segar bersama keluarga di waktu liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya