Denny Si Pelaku Begal Payudara di Bekasi: Saya Menyesal

Denny Hendrianto (21), pelaku begal payudara di Bekasi.
Sumber :
  • vivanews/Foe Peace Simbolon

VIVA – Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (21) mengaku menyesal atas perbuatannya. Pemuda gempal itu hanya tertunduk malu dan tampak banyak berkeringat saat dicecar wartawan.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

"(Saya) Menyesal," kata Denny di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 20 Januari 2020.

Denny mengaku masih tinggal bersama orang tuanya di Bekasi. Orang tuanya sudah mengetahui soal perbuatan bejat Denny. Maka dari itu, ia mengaku sangat menyesal. "Orang tua sudah tahu perbuatan saya. Saya menyesal," katanya.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Denny menceritakan, perbuatan asusila itu dilakukan ketika berpapasan dengan korban di sebuah jalan sempit. Kondisi sepi dan tanpa diketahui korban, Denny yang membawa sepeda motor langsung beraksi menyamber payudara korbannya.

Namun, aksi cabulnya itu harus berakhir setelah Jumat malam, 17 Januari 2020, Denny dicokok polisi. Pelaku dibekuk di Jalan PUD Ungu Permai di warung pecel lele.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Penangkapan berbekal dari video viral di media sosial Instagram. Di video itu, Denny beraksi di daerah Kaliabang, Bekasi Utara. Korbannya adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun.

"Telah menangkap satu orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum modus begal payudara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Januari 2020.

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024