Terseret Kendaraan Hingga Membentur Truk, Pemotor di Bekasi Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Deltamas Boulevard, Desa Hergamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu 22 Januari 2020. Pengendara sepeda motor Honda CBR tewas setelah terseret kendaraan dan membentur bagian bokong truk yang tengah terparkir.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

“Korban tewas setelah terbentur bagian belakang truk akibat dorongan kendaraan yang menabraknya,” kata Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kabupaten, Iptu Suripno, Rabu 22 Januari 2020.

Suripno menceritakan mulanya korban berinisial AS (22) tengah berkendara sepeda motor jenis Honda CBR berplat nomor B 4698 KDS dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba sepeda motor korban mendadak pelan dan berhenti.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

“Rupanya korban pun ikut terjatuh,” katanya.

Di situ juga, kata Suripno, korban langsung ditabrak kendaraan tak dikenal yang berada di belakangnya. Hingga akhirnya korban terdorong dan membentur truk head bernopol B9769 TEI yang sedang terparkir.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

“Kuat dugaan korban mengalami benturan dengan bokong truk sangat keras. Sehingga luka dibagian kepalanya cukup parah,” kata Suripno.

Di lokasi, kata dia, korban masih bisa diselamatkan, dan langsung dilarikan sejumlah saksi ke rumah sakit Medirosa Tegal Gede. Sayangnya, saat korban mendapat perawatan, korban meninggal dunia.

“Korban meninggal saat mendapat perawatan medis,” katanya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian telah mencari saksi dan melakukan olah TKP. Dari insiden ini polisi mengamankan truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan berikut STNK dan satu buah SIM milik pengemudi berinisial S. Sementara penabrak sepeda motor berhasil melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya