Bus Damri Bawa Puluhan Penumpang Kecelakaan di Tol Bandara

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Satu unit bus Damri dengan nomor polisi B 7509 PD tujuan Bandara Soekarno Hatta, Kamis 23 Januari 2020 pagi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Bandara. Hal ini sempat membuat arus lalu lintas di sana tersendat.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.45 WIB pagi tepatnya di Km 21. Kepolisian memastikan kalau kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal. Bus sempat menabrak satu unit rambu penunjuk arah atau jalan.

"Pengemudi bernama Rindo Arisom," kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Polisi Bambang Krishady saat dikonfirmasi, Kamis 23 Januari 2020.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Saat kejadian, bus mengangkut sekitar 48 orang. Namun, polisi memastikan penumpang tidak ada yang luka apalagi ada yang meninggal jiwa dalam kejadian ini.

Meski begitu, para penumpang tetap sempat dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna diperiksa.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Tidak ada (penumpang luka maupun jiwa). Sopirnya aja lecet dikit di kepalanya," kata dia.

Bus sendiri sudah dievakuasi dari lokasi sekitar untuk disita sebagai barang bukti. Polisi juga menyita Surat Izin Mengemudi si sopir. Begitu pun Surat Tanda Nomor Kendaraan bus.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor gede (moge) Harley Davidson, Toyota Kijang Innova, dan sepeda motor NMax terjadi di Probolinggo.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024