Tiga Pelaku Begal di Warteg Jadi Buronan Polisi, Ini Ciri-cirinya

Begal di warteg petukangan, Jakarta Selatan
Sumber :
  • repro twitter

VIVA – Polisi telah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang terhadap tiga pelaku begal di warung tegal atau warteg di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Ketiganya yang masih buron yaitu Heru Wohono (22), Syadam Baskoro (22) dan Ahmad Firdau (22).

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

"Ketiganya diawasi untuk diserahkan ke Polsek Pesanggrahan," ucap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 23 Januari 2020.

Buron atas nama Heru memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 160 centimeter, berambut lurus pendek agak cepak warna hitam, berwarna kulit sawo matang, berbadan kurus, dan berkumis tipis. Untuk Syadam tingginya sekitar 168 centimeter, berambut lurus pendek warna hitam, berkulit sawo matang, dan berbadan gempal.

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

"Ahmad Firdaus tingginya sekitar 165 centimeter, berambut ikal warna hitam, kulit sawo matang, dan berbadan sedang," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, buron atas nama Heru dan Syadam adalah residivis dalam kasus penganiayaan. Keduanya diminta menyerahkan diri. Jika tidak, polisi akan memburunya kemanapun.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Sebelumnya diberitakan, aksi begal di warteg kawasan Petukangan tersebar dan viral melalui media sosial. Disebutkan pelaku merampas tas korban yang berisi uang tunai dan telepon seluler. Korban juga sudah membuat laporan ke Polsek Pesanggrahan dan masih dalam tahap pengejaran terhadap pelaku.

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

Pelaku diketahui seorang remaja berusia 16 tahun berinisial MAL yang masih bertatus pelajar SMP.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024