Pipa Gas Bocor di Cakung, Diduga Akibat Galian Proyek Jalan Tol

Pipa gas bocor, diduga karena proyek galian jalan tol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pipa gas milik PT PGN yang berada di Cakung, Jakarta timur mengalami kebocoran. Diduga, akibat salah perhitungan penggalian di proyek jalan tol. 

KPK Endus Potensi Korupsi Proyek Jalan Tol Era Jokowi, Ini Sederet Masalahnya

Berdasarkan pantauan, proyek galian jalan tol yang berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur itu mengeluarkan semburan gas serta aroma gas yang sangat menyengat.

"Bau nya sangat parah, sampai ke permukiman warga bau nya," ujar Suryadi, warga sekitar TKP, Kamis 12 Maret 2020.

Pipa Gas PetroChina Jambi Meledak, 8 Pekerja Alami Luka Bakar Serius

Saat ini, Petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Timur telah memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan terkait kasus bocornya pipa gas PGN di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis 12 Maret 2020.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, baik kontraktor dan PGN terkait kebocoran pipa ini." ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes pol Arie ardian di lokasi kejadian.

Pipa Gas Bocor di MT Haryono Cawang, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Akibat kebocoran pipa tersebut lalu lintas di jalan raya Bekasi itu terpaksa dialihkan hingga proses penanganan selesai. Hingga saat ini, pihak PGN belum memberikan keterangan terkait kasus kebocoran pipa tersebut.

Bangunan Rumah di Tengah Proyek Tol Cijago Kini telah Rata dengan Tanah

Bangunan Rumah di Tengah Proyek Tol Cijago Kini Sudah Rata dengan Tanah

Bangunan rumah di wilayah Limo, Depok viral di media sosial karena berdiri di tengah-tengah pengerjaan proyek Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Seksi 3B. Kini telah dirobohkan

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2023