Sembuh dari Corona, Wakil Ketua Ombudsman Panjatkan Doa buat Tim Medis

VIVA – Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty dan anggota Ombudsman, Ninik Rahayu yang sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Brimob, Kelapa Dua, Depok akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19), telah dinyatakan sembuh.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Lely dan Ninik diantar pulang oleh sejumlah petinggi rumah sakit tersebut, Rabu, 8 April 2020, sekira pukul 15.30 WIB. Sebelum beranjak pergi, kedua wanita ini pun menyempatkan diri memberikan testimoni.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kesembuhan saya, terutama Pak Karumkit RS Brimob, AKBP  Taufik, Pak Wakarumkit Kompol dokter Arinando, para dokter dan paramedis, hanya ucapan terima kasih dan doa, yang bisa saya berikan. Semoga kalian kuat, sabar, sehat bersama keluarga. Aamiin,” kata Lely.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Diberitakan sebelumnya, sebanyak sekira 85 pasien yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) berangsur sembuh di RS Bhayangkara Brimob, Depok. Dari puluhan orang itu, dua diantaranya adalah pejabat negara tersebut.

Hal itu diakui Wakil Direktur RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, Komisaris Polisi dokter Arinando saat ditemui awak media di Balai Kota Depok, Selasa, 7 April 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024