Hasil Tes Swab Acak di Bekasi, Positif Corona Bertambah Satu Orang

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan update Covid-19 di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Hasil tes swab massal yang digelar di Stasiun Bekasi dan sejumlah titik check point didapatkan pasien positif Covid-19 di Kota Bekasi bertambah satu orang. Penambahan ini didapat dari pengecekan di perbatasan dengan wilayah Kabupaten Bekasi.

2 Bocah Main Petasan yang Memicu Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Ditangkap

Alhasil, remaja berinisial ARY (18) diketahui warga Kampung Dua, Jakasampurma, Bekasi Barat. Kini, ARY sudah menjalani isolasi di rumah sakit.

"Jadi totalnya ada empat orang yang kedapetan positif corona selama menjalani tes swab," kata Wali Kota Bekai Rahmat Effendi, Kamis 7 Mei 2020.

Ibu Kandung Tusuk Anaknya 20 Kali, Benturkan Kepala ke Dinding Tahanan

Rahmat mengaku, untuk pengecekan di beberapa titik check poin lainnya seperti di Harapan Indah belum keluar. Menurutnya, setelah hasilnya diketahui akan di umumkan.

"Sistem tes swab di check point ini dilakukan secara acak pada Selasa 5 Mei 2020. Sasarannya mereka yang masih beraktivitas," kata Rahmat.

Ini Tampang Emak-Emak Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi PSK di MiChat

Sebelummya, hasil tes swab yang dilakukan di Stasiun Bekasi tepatnya di Jalan Ir H Juanda Bekasi Timur membuahkan tiga orang dinyatakan positif Covid-19. Kini ketiganya tengah menjalani isolasi di rumah sakit.

Ketiganya adalah LD (53) warga Tityan Kencana Bekasi Utara, SAY (39) warga yang tinggal di Prima Harapan Regency, Bekasi Utara, dan LS (30) warga Perumnas III, Bekasi Timur. Mereka merupakan dilakukan tes swab saat ingin berpergian menggunakan kereta listrik dari Stasiun Bekasi.

Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024