Anies Sebut Jakarta Masa Transisi Tapi Masih PSBB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberi penjelasan terkait PSBB.
Sumber :
  • Pemprov DKI Jakarta

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebutkan, sejauh ini Ibu Kota masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Gara-gara RAWR: Anies Baswedan Bingung, Tom Lembong Tak Berhenti Tertawa

“Saat ini status DKI Jakarta masih PSBB, masa transisi benar tapi statusnya masih PSBB,” kata Anies saat meninjau Emporium Pluit Mall Jakarta, Kamis, 11 Juni 2020.

Untuk itu, Anies mengimbau kepada warga DKI Jakarta apabila tidak ada kebutuhan maka sebaiknya tidak bepergian dan sebaiknya di rumah saja.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

“Artinya, bila tidak harus bepergian maka di rumah saja, tapi bila akan bepergian pastikan nomor satu harus sehat, bila tidak sehat, tidak bugar tetap di rumah karena berisiko buat Anda dan buat lainnya. Mudah-mudahan semuanya lancar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia menyebutkan, ada beberapa lokasi yang masih belum boleh untuk beroperasi kembali di tengah wabah pandemi corona atau Covid-19. “Tempat bermain, tempat kebugaran itu juga belum boleh, bioskop juga belum , pameran pagelaran belum bisa resepsi juga belum bisa digunakan,” katanya.
 
Rencananya, Anies akan membuka kembali pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta pada 15 Juni mendatang. “Pemprov Jakarta sudah menetapkan bahwa tanggal 15 Juni pusat perbelanjaan akan bisa mulai beroperasi,” ujarnya.

Membaca Watak dan Karakter Capres Anies Baswedan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan saat kampanye akbar di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024.

Anies Desak Jokowi 'Tilang' Menteri Tak Netral dalam Pemilu

Calon presiden Anies Rasyid Baswedan berharap Presiden Joko Widodo memberikan sanksi terhadap menteri-menteri yang tidak berlaku netral dalam Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024