Giliran Purnawirawan Polri di Jakarta Dapat Bantuan Jokowi

Purnawirawan Polri di Jakarta Dapat Sembako Bantuan Presiden
Sumber :

VIVA – Bantuan sembako dari Bantuan Presiden atau Banpres, kali ini diberikan untuk purnawirawan Polri yang ada di Jakarta. Bantuan ini adalah kelanjutan dari bansos pemerintah kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Purnawirawan Polri dan Warakawuri se-Jateng dan DIY Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Pemberian Banpres tersebut dilakukan melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Ada sebanyak 4.000 paket sembako diberikan kepada keluarga besar purnawirawan Polri yang ada di DKI Jakarta. 

Acara pemberian bantuan ini dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana. Turut mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto beserta jajaran.

Mantan Danjen Kopassus, Kapolda Hingga Kabasarnas Deklarasi Dukung Anies di 2024

"Presiden Republik Indonesia melalui Kemensos RI memberi 4.000 paket kepada keluarga besar purnawirawan Polri yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya. Nanti akan didistribusikan untuk anggota Inkoppol dan mitra diver Divtro Inkoppol," ujar Nana, Rabu, 12 Agustus 2020. 

Baca juga: Culik dan Hamili Gadis Remaja di Cengkareng, Polisi Buru Wawan

Cerita Ganjar Jadi Anak Seorang Polisi

Ia menambahkan, rencana distribusi bantuan sosial ini sebanyak 1.300 paket untuk keluarga purnawirawan. Bantuan ini juga ditujukan secara khusus kepada purnawirawan yang berpangkat perwira pertama ke bawah. 

"Kemudian, 400 paket untuk karyawan Koperasi Polri dan 2.300 paket untuk mitra driver Divtro Inkoppol yang juga tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya," ujarnya. (lis)

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Pancasila, Prof. M. Anis

16 Nama Ikut Jadi Calon Rektor Universitas Pancasila, Akademisi hingga Purnawirawan TNI-Polri

Panitia Pemilihan Rektor Universitas Pancasila (PPR UP) menutup pendaftaran bakal calon rektor (bacarek) Universitas Pancasila periode 2024-2028. Pendaftaran ditutup 1 Ma

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024