Mayat Remaja Ditemukan di Antara Tumpukan Sampah Kanal Banjir Barat

Sosok mayat remaja ditemukan di tumpukan sampak Banjir Kanal Barat.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA – Sosok mayat remaja pria di temukan tewas dengan kondisi bengkak d iantara tumpukan sampah yang mengambang di permukaan air Kanal Banjir Barat, Depan Mall Season City, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu 30 Januari 2021 petang.

Belum Mampu Atasi Banjir dan Macet di DKI, SPJ beri Rapor Merah Kinerja Heru Budi

Penemuan jenazah tersebut juga sempat membuat geger warga sekitar Kanal Banjir Barat dan menjadi tontonan pengguna jalan.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin mengatakan penemuan tersebut berawal dari seorang petugas PPSU yang sedang bertugas mengangkut sampah di permukaan air BKB.

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

“Benar di temukan adanya sosok jenazah remaja pria, ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang sedang bertugas” ujar Suparmin dikonfirmasi, Sabtu 30 Januari 2021.

Selanjutnya oleh petugas PPSU tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Tambora Jakarta Barat. Anggota polisi yang tiba di lokasi kejadian di bantu oleh petugas PPSU langsung melakukan evakuasi jenazah.

Toyota Eco Youth 2024: Berkat Sampah Bisa Ketemu Barack Obama

“Jenazah hanya memakai celana dan tidak ditemukannya identitas” ujarnya.

Di duga kuat jenazah adalah seorang remaja yang hanyut lantaran bermain dan berenang di kali BKB, hingga kini belum di ketahui jenazah merupakan warga wilayah Tambora atau bukan.

Guna pemeriksaan lebih lanjut dan kepentingan otopsi, jenazah remaja tersebut di bawa ke RSCM. Hingga kini kasus penemuan jenazah tersebut masih dalam penanganan Polsek Tambora
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya