Kompol Singgih Bantah Ada Kericuhan saat Vaksin di GBK

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan
Sumber :
  • VIVA / Willibodus (Jakarta)

VIVA – Sebuah isu beredar di media sosial tentang pembubaran peserta vaksin COVID-19 di Gelora Bung Karono (GBK), Jakarta Pusat. Bahkan ada informasi terjadi keriuhan di antrean vaksinasi di GBK, sehingga aparat berupaya membubarkan massa.

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan pun membantah informasi tersebut. Menurut Singgih, yang sebenarnya terjadi adalah penumpukan antrean di loket pendaftaran, namun pihaknya mengingatkan panitia vaksin, dan saat ini telah kondusif.

"Antrean panjangnya di loket pendaftaran. Terjadi penumpukan karena orang-orang yang datang enggak tau mana loket untuk lansia dan loket pendaftaran untuk karyawan," kata Singgih, saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 10 Maret 2021.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Singgih menambahkan, penumpukan tersebut pun tak berlangsung lama. "Saat lihat ada penumpukan, kami langsung turun tangan untuk mengatur antrean tersebut. Alhamdullah, sekarang sudah normal," tambahnya.

Terkait kericuhan yang berujung pembubaran, Kapolsek Tanah Abang ini pun mengungkapkan, bahwa hal tersebut tidak terjadi. Proses vaksinasi tetap dilanjutkan hingga selesai. 

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

"Enggak ada kericuhan ataupun pembubaran. Infonya salah itu. Tadi setelah kita tertibkan, vaksinasi tetap dilanjutkan sampai selesai," ungkap Singgih.

Bidadari oktagon mentas di One Pride MMA Experience 78

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Sejumlah wanita-wanita berparas cantik yang akrab disebut bidadari oktagon bakal tampil dalam serangkaian hajatan One Pride MMA Experience sore hari ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024