Peluru Nyasar Tembus Kotak Susu Warga di Tangerang

Sebuah proyektil diduga dari peluru nyasar ditemukan di kotak susu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah proyektil ditemukan di rumah warga pada Perumahan Pondok Surya, Ciledug, Kota Tangerang. Proyektil ini diyakini berasal dari peluru nyasar

Kenali Pentingnya Konsumsi Multigrain Saat Sarapan

"Iya itu hanya ditemukan, tapi belum ada indikasinya dari mana belum tahu. Memang ditemukan oleh warga yang punya rumah tapi asalnya dari mana kita enggak tahu," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Deonijiu de Fatima kepada wartawan, Kamis 13 Mei 2021.

Proyektil yang ditemukan di rumah warga itu berkaliber 9 mm. Dari keterangan saksi, saat itu dia tengah mengawasi anak-anak. Kemudian, saksi mendengar suara letusan dari arah oven. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Abdul Rachim menambahkan, saksi lantas mengecek apakah ada kerusakan ataupun kebocoran gas.

Langit Israel Bergemuruh, Hamas Hujani Puluhan Roket dari Lebanon

Namun, yang didapati adalah sebuah kotak susu di atas meja bocor di bagian belakang. Lantas, saksi meminta anaknya mengambil panci menuangkan sisa susu. Begitu dituang, saksi kaget lantatan proyektil keluar dari kotak susu tersebut. Proyektil telah diamankan guna diselidiki lebih lanjut.

"Untuk korban jiwa nihil," kata Abdul.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Baca juga: Malam Takbiran Maut Bagi Nadhif, Tewas Terbelah Akibat Ledakan Petasan

Pakar politik Adi Prayitno dalam acara Dua Sisi tvOne.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Dosen Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno memandang perlu kementerian khusus yang mengurus program Makan Siang dan Susu Gratis oleh Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024