Parah, Preman Palak Sopir Truk yang Alami Pecah Ban di Cilandak

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan diborgol oleh polisi.
Sumber :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

VIVA – Aksi premanisme menyasar kepada seorang sopir truk saat sedang memperbaiki ban truknya yang pecah di Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari, 10 Juli 2021 sekira pukul 00.30 WIB.

Tukang Ojek dan Supir Angkut Umum Dianiaya Orang Tak Dikenal di Paniai Papua Tengah

Wakapolsek Cilandak AKP Mahfud mengatakan sedikitnya tiga orang berhasil diamankan yaitu Ichtiar Ridho (33 tahun), Ricky Yanuar (32 tahun), dan Jaja (29) tahun.

Sementara itu, satu orang temannya berhasil kabur dalam aksi premanisme yang menimpa seorang sopir truk itu.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

"Tiga orang pelaku berhasil ditangkap, sementara satu orang atas nama Buluk melarikan diri," kata Mahfud ketika dikonfirmasi, Sabtu 10 Juli 2020

"Para pelaku merampas uang Rp3 juta dari dalam truk bermuatan pasir," kata dia lagi

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Dikatakan Mahfud, kejadian ini berawal saat seorang sopir truk ini sedang memperbaiki ban truknya yang mengalami pecah ban. Tiba-tiba, dihampiri dengan kendaraan roda empat. Saat itu, satu pelaku turun dari mobil meminta rokok kepada korban.

Tak puas mendapatkan rokok pelaku tersebut kemudian meminta uang kepada korban. Korban pun memberi sebesar Rp20 ribu namun ditolak pelaku.

Salah satu pelaku kemudian menyuruh korban untuk menghampiri rekannya yang saat itu berada di dalam mobil. Ternyata korban diminta uang kembali oleh rekannya dan korban ditolak lagi saat memberikan uang sebesar Rp40 ribu.

Saat itu juga salah satu pelaku lainnya langsung beraksi mengambil uang Rp3 Juta milik korban yang ada di dalam truknya. Ketika sudah berhasil merampas uang milik korban, kawanan pelaku yang yang berjumlah empat orang ini langsung pergi ke arah jalan tol.

Mendapati dirinya telah kecurian, korban langsung menghubungi rekannya kemudian diteruskan dengan melaporkan kejadian itu ke petugas jalan tol.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya