Setiap Hari, Ratusan Sembako Disebar ke Warga Terdampak PPKM di DKI

Pembagian sembako ke warga DKI yang terdampak PPKM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Anggota Satgas Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PB PMII Amir Hamzah Gurium bekerja sama dengan Gerakan Berbagai Untuk Warga membantu warga yang kesulitan akibat PPKM Level 4.

Addin Jauharuddin Terpilih sebagai Ketua Umum GP Ansor Periode 2024-2029

Amir menjelaskan, menurutnya kerjasama ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Bantuan tersebut menurut Anggita akan sangat membantu karena berupa kebutuhan pokok.

"Kami dari PB PMII, Satgas PMII bekerjasama dengan Gerakan berbagi untuk Indonesia dalam hal ini terkait dengan dampak pandemi covid 19 sehingga kami bekerjasama dengan gerakan Berbagi untuk warga untuk membagi Sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19," ujar Anggota Satgas PB PMII Amir Hamzah Gurium di Jakarta, Senin, 26 Juli 2021.

Dapat Dukungan dari Alumni hingga Aktivis PMII, Prabowo: Suatu Kehormatan Besar

Amir berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat terdampak PPKM Level 4. Menurut Amir banyak warga yang perlu untuk mendapatkan bantuan.

"Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini masih berlaku sehingga perlu adanya pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 kemudian PPKM, harapan kami agar sembako ini bermanfaat buat masyarakat yang hari ini terdampak," ujarnya.

Kawan Gibran Dideklarasikan, 4 Mantan Ketua Umum Cipayung Jadi Deklaratornya

Amir menjelaskan bantuan tersebut disebar di 5 wilayah DKI Jakarta. Pada hari ini paket sembako yang disebar sebanyak 150 paket.

"Pendistribusian Pada 26 Juli 2021 adalah 150 Paket Sembako yang akan distribusikan ke 5 lokasi titik distribusi," katanya.

Untuk diketahui, pada setiap harinya sebanyak 150 paket dibagikan ke warga, hingga saat ini sudah 1.329 paket yang telah dibagikan. Pendistribusian paket sembako tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Polisi Gandeng Pedagang dan Santri Bagikan Bansos PPKM Level 4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya