Dompet Berisi Cek Senilai Rp35,5 Miliar Diserahkan ke Pemiliknya

Pihak Bandara Soetta, AP II dan EGM Jambi menyerahkan dompet berisi cek.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Dompet berisi sejumlah barang dan cek dengan nilai Rp35,5 miliar yang sebelumnya tertinggal di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Proses pengembalian barang tersebut dilakukan di Bandara Sultan Thaha, Jambi pada Senin, 1 November 2021.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi, Dorma Manalu mengatakan, penyerahan tersebut dilakukan di Jambi lantaran pemilik dompet tersebut berada di sana. Bandara Soekarno-Hatta pun berkoordinasi dengan Bandara Sultan Thaha Jambi untuk diteruskan kepada pemilik dompet.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

"Tas dan isinya sudah dikembalikan ke pemiliknya, kebetulan pemiliknya ada di Jambi dan perwakilan kita dari Soetta dan kemudian dari AP II, dan EGM Jambi sudah menghubungi pemiliknya," katanya.

Dari hasil laporan yang diterimanya, pemilik dompet pun merasa terkejut bahwa dompetnya yang hilang bisa kembali. Selain itu, barang yang ada di dalam dompet masih utuh dan tidak ada yang hilang satu barang pun.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Pihak Bandara Soetta, AP II dan EGM Jambi menyerahkan dompet berisi cek.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Pemiliknya sudah memeriksa tasnya membuka isinya semua dan semua ada seperti sedia kala tidak ada yang hilang dan diterima dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya pada Jumat, 29 Oktober 2021 lalu, Team Leader Cleaning Service Terminal 2, Bandara Soetta, Halimah, menemukan dompet yang tertinggal di Terminal 2 yang berisikan cek dengan nilai Rp35,5 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya