Ditanya Kasus Cekcok Ibu Arteria Dahlan, Polisi Bilang Begini

Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hatorangan Hariandja.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Polres Bandara Soekarno-Hatta masih akan melakukan proses klarifikasi terhadap Arteria Dahlan, dan Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu yang merupakan Istri eks Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal TNI Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Hal itu kaitan dengan kasus cekcok antara ibu dari anggota DPR RI Komisi III ini dengan wanita muda yang merupakan keluarga Brigadir Jenderal TNI Zamroni di Terminal 2, Bandara Soetta, Tangerang pada Minggu, 21 November 2021.

"Pada kasus ini, kita masih proses klarifikasi terhadap kedua belah pihak," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hatorangan Hariandja di Mapolres Bandara Soetta, Rabu, 24 November 2021.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Baca juga: Bikin Seret Ekonomi, Jokowi Tegur Kepala Daerah Parkirkan Uang di Bank

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

Polisi juga belum memeriksa saksi atau CCTV (kamera pengawas) yang ada di lokasi kejadian lantaran masih akan melakulan proses klarifikasi

"Kita masih klarifikasi, untuk saksi atau barang bukti belum (dicek)," ujarnya.

Diketahui, Arteria Dahlan melaporkan kasus cekcok antara ibunya dengan wanita muda yang diduga keluarga dari seorang Jenderal.

Dalam kasus ini, tidak hanya Arteria Dahlan yang melapor, namun pihak wanita tersebut pun juga membuat laporan ke Polres Bandara Soetta.

Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan kaitan dengan kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya