10 Kawasan di Jakarta Ditutup Saat Malam Tahun Baru, Ini Lokasinya

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menerapkan Crowd Free Night (CFN) saat malam tahun baru. Kebijakan ini akan diterapkan pada 10 lokasi di Ibu Kota.

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel, Polisi Amankan TKP

"Untuk pengamanan pada malam tahun baru akan dilaksanakan Crowd Free Night atau penutupan kawasan di 10 kawasan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam 10 lokasi ini akan dibagi lagi jadi 73 titik. Penjagaan pada 10 kawasan ini dilakukan pada Jumat, 31 Desember 2021, mulai pukul 22.00 WIB. Sepuluh lokasi yang akan ditutup itu mulai dari kawasan Sudirman-Thamrin, kawasan SCBD, Kota Tua, hingga Monas.

Pesawat Jatuh di BSD Tangsel, Tiga Orang Meninggal Dunia

"Kita tutup pelaksanaannya tanggal 31 Desember malam pukul 22.00 sampai dengan tanggal 1 Januari pukul 04.00. Sepuluh kawasan termasuk Monas, jadi Medan Merdeka semuanya dari barat, selatan, utara dan timur semuanya kita tutup," katanya. 

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon
Home Industry Narkoba di Bogor Digerebek, 2 Orang Ditangkap

Berikut ini 10 kawasan yang akan diterapkan Crowd Free Night pada 31 Desember 2021: 

Sudirman-Thamrin
Kemang
Bulungan Barito
Senopati, Gunawarman, SCBD
Asia Afrika 
Kota Tua
Banjir Kanal Timur
Kemayoran
Kelapa Gading
Monas

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya akan menerapkan Crowd Free Night (CFN) alias malam bebas kendaraan di Ibu Kota saat malam perayaan tahun baru. Sebanyak 73 titik bakal diterapkan dalam kebijakan CFN ini.

"Untuk pengamanan malam tahun baru itu akan diberlakukan Crowd Free Night, ada 73 titik diberlakukan di DKI," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 21 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya