Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumah di Tamansari

Mayat seorang pria ditemukan membusuk di Tamansari, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Penemuan mayat pria dengan kondisi busuk hebohkan warga Jalan Keadilan, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat, 24 Desember 2021.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

Berawal dari Terciumnya Bau Tidak Sedap

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Penemuan mayat pria itu berawal dari terciumnya bau tidak sedap yang sangat menyengat hingga menganggung aktivitas warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung, membenarkan adanya penemuan jenazah yang sudah berubah warga kulitnya itu.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ronald mengatakan jenazah pria itu diketahui berinisial NBT dengan usia 48 tahun.

Sudah Tiga Hari Meninggal

Berdasarkan pemeriksaan, Ronald mengatakan jasad NBT ditemukan diperkirakan setelah tiga hari meninggal dunia di rumah yang dia tempati seorang diri.

"Berawal dari laporan warga ke pihak RT, keluhannya ada bau busuk. Akhirnya RT dan beberapa warga mengintip ke rumah kecil itu, melihat ada pria meninggal dan sudah berbau busuk," ujar Ronald dikonfirmasi.

Tak Ada Tanda Kekerasan

Sementara hasil tinjau ke lokasi, petugas tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh jenazah pria tersebut, didiuga kuat pria tersebut meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

"Kita lakukan pengecekan bersama tapi tidak diautopsi karena keluarga menolak. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Ronald.

Sementara hasil keterangan keluarga yang tinggal tidak jauh dari kediaman NBT, Ronald mengatakan jenazah pria yang masih melajang tersebut memiliki riwayat penyakit stroke semasa hidupnya.

"Kata keluarga, dia punya riwayat stroke. Dan sekarang, jenazah sudah dikembalikan ke pihak keluarga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya