4 Fakta Sejoli Mesum di Parkiran Mobil Sunter Ditangkap Polisi

Dua remaja melakukan mesum di belakang parkiran mobil
Sumber :
  • Instagram @jakut.info

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan perbuatan asusila oleh dua remaja yang tertangkap basah melakukan hubungan badan di belakang parkiran mobil. Diketahui bahwa aksi mesum tersebut berada di Kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky mengatakan kedua nya sudah ditangkap untuk menjalani pemeriksaan. Sejoli yang mesum itu juga mengakui perbuatannya. Berikut empat fakta yang dirangkum VIVA dari kejadian ini, di antaranya:

1. Ditangkap Polisi
Kedua remaja yang tertangkap basah berhubungan badan di parkiran mobil tersebut telah diamankan oleh petugas kepolisian. Dua remaja itu melakukan hubungan seksual di tempat umum, yaitu di belakang parkiran mobil tanpa menyadari aksinya itu terekam kamera CCTV.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Diketahui bahwa kedua remaja tersebut ditangkap di rumahnya masing-masing. Ricky mengungkapkan pasangan mesum tersebut berinisial MH dan TA. Dia juga mengatakan bahwa kedua remaja tersebut merupakan warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (tkp).

2. Tidak Ditahan
Berdasarkan pemeriksaan sementara, kedua pelaku tersebut tidak ditahan. Ricky mengatakan jika pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan.

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

"Masih menunggu hasil pemeriksaan," katanya.

3. Viral di Medsos

Ilustrasi video mesum

Photo :
  • v.qq.com

Sebelumnya video sepasang muda-mudi terekam kamera CCTV sedang berhubungan intim di antara mobil yang terparkir di pinggir jalan kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pada video yang viral di media sosial (medsos) itu tercantum tanggal 29/12/2021 pukul 20.47 WIB.

Dalam video berdurasi 28 detik itu terlihat seorang laki-laki dan perempuan berkerudung mengenakan masker melakukan perbuatan tak pantas. Rekaman diunggah di akun Instagram @seputar.sunter yang kemudian diposting ulang oleh @jakut.info. Bahkan, video dan fotonya telah beredar di berbagai media sosial lainnya.

“Tindakan asusila yg ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. Jgn dicontoh ya Geng Sunter!”tulis akun info.jakartapusat.

4. Dihujat Netizen

Viral Dua Sejoli Mesum sambil Berdiri Terekam Kamera CCTV

Photo :
  • Instagram@jktnewss

Aksi mesum kedua remaja tersebut sudah viral dan videonya tersebar luas di media sosial. Para netizen pun melontarkan kegeramannya karena aksi kedua remaja tersebut sangat tidak pantas. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ulang aksi mesum tersebut yaitu @info.jakartapusat.

“Outdoor lebih degdegan sensasinya dapet,”komentar netizen.

“Kok makin parah anak2 skrg perilakunya . Miriss,”komentar lainnya.

“Moral nya udh hilang..gk beda jauh sama binatang,”komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya