Identitas AKP Novandi Diketahui Dokter saat Periksa Gigi

AKP Novandi Anak Gubernur Kaltara meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @Kaltaraprov

VIVA – Identifikasi korban tewas dalam kecelakaan maut mobil sedan camry yang terbakar di kawasa Senen Jakarta Pusat telah berhasil dilakukan. Korban tewas pria dalam kejadian tersebut diketahui sebagai anggota polisi yang bernama AKP Novandi Arya Kharizma.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Didiet mengatakan, hasil identifikasi korban yang dilakukan oleh pihaknya dan juga RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, dengan melakukan pemeriksaan terhadap gigi koban, barulah diketahui identitasnya. 

"Kami bisa kasih lihat ada beberapa bagian yang menentukan atau yang menunjukan bahwa 100 persen yang bersangkutan bisa dipastikan bernama Novandi Arya Kharisma usia 31 tahun," ujar Didiet saat rilis di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran Jakarta Selatan.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

AKP Novandi Anak Gubernur Kaltara meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @Kaltaraprov

Didiet katakan hasil data pemeriksaan tersebut kemudian di cocoknya dengan data yang ada di Polda Kalimantan Timur, kemudian diketaui pasti korban adalah anggota polisi yang bernama AKP Novandi Arya Kharisma, yang merupakan polisi yang berdinas sebagai Kasat Polairud Polres Berau Polda Kaltim. 

Anggaran Kurang Jadi Alasan Polisi Kirim Tilang Lewat WA, Sebulan 1 Juta Pelanggaran

"Kita dapat memastikan yang bersangkutan dari data odontogram. Kami bekerja sama dengan Polda Kaltim," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Purnomo Yogo jelaskan, korban tewas, AKP Novandi Arya Kharisma adalah anak sulung dari Gubernur Kalimatan Utara, Zainal Paliwang. 

"Dapat kami sampaikan bahwa betul korban adalah putera dari Gubernur Kaltara,” ujar Sambodo di Pancoran jakarta Selatan.

Dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua orang yang berbakar 100 persen hingga nyaris tidak bisa dikenali lagi, Polda Metro Jaya berhasil mengidentifikasi satu korban pria.

Kejadian kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pria yang menjadi korban tewas dalam kejadian trsebyt diketahui bernama AKP Novandi Arya Kharisma.

Penyelidikan mendalam juga diketahui identitas satu dari dua korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Korban merupakan seorang perempuan berinisial F.

Terungkapnya identitas satu korban itu berdasarkan kartu pengobatan yang ditemukan di mobil dengan nomor polisi (nopol) B 1102 NDY. 

Diketahui mobil Toyota Camry terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang yang berada di dalam mobil, tewas terbakar hingga sangat suit dikenali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya