Restoran Melayang di Semanggi, Harga Makannya Fantastis

Restoran melayang di Semanggi, Lounge In The Sky.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Restoran melayang yang digantung dengan crane di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, diketahui bernama Lounge in The Sky. Ternyata restoran ini belum beroperasi.

Sandiaga: Maskapai Emirates Bakal Tambah Penerbangan ke Bali

Menurut salah seorang petugas di lokasi yang ditemui namun tak ingin disebut namanya, video viral restoran ini adalah tahap uji coba. Belum ada tamu saat restoran itu digantung crane.

"Itu uji coba," kata petugas tersebut di lokasi, Jumat 25 Maret 2022.

Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Restoran gantung di kawasan Semanggi

Photo :
  • Tiktok @vicky

Petugas itu menyebut kalau restoran tidak biasa ini baru akan beroperasi pada tanggal 5 April mendatang. Untuk bisa makan di sana, calon pengunjung harus reservasi dulu. Dimana reservasi dilakukan lewat www.lits.asia.

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

"Jadi booking lewat website," ujarnya.

Berdasar laman tersebut, paket makan malam standard di sana dipatok dengan harga Rp1,6 juta atau kira-kira sepertiga UMR Jakarta. Paket business class dengan tarif Rp2,2 juta. Lalu ada paket first class di mana kocek yang harus dirogoh adalah Rp3,7 juta.

Restoran melayang di Semanggi, Lounge In The Sky.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Lounge In The Sky disebut beroperasi setiap hari. Di mana akan terbagi jadi tiga sesi, yaitu sesi pertama pukul 17.30 sampai 18.30 WIB, kedua pukul 19.00 hingga 20.00 WIB, serta sesi ketiga yaitu 20.30 - 21.30 WIB. Restoran ini sendiri tepatnya ada di Mangkuluhur City.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial restoran yang tidak biasa ada di Ibu Kota. Restoran itu tidak ada di sebuah bangunan, namun malah tergantung pada sebuah crane yang berada pada ketinggian.

Kejadian ini viral di media sosial TikTok. Salah satunya dibagikan oleh akun @Vicky. Dalam postingannya, akun tersebut memposting penampakan restoran itu digantung pada sebuah crane pada ketinggian.

"Kaum misqueen cuma bisa lihatin mereka dari jendela kantor," demikian bunyi postingan akun @Vicky seperti dikutip, Jumat 25 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya