Antarasa Buka Cabang di Grand Kota Bintang, Sajikan Menu Nusantara Unggulan

Iga Bakar Konro
Sumber :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

BEKASI – Industri F&B bertumbuh positif, bisnis pun semakin kompetitif. Untuk itulah, Start-up F&B multiplatform dailygroup punya berbagai strategi bisnis untuk bertahan di kondisi yang kompetitif dan tetap berkembang di tahun 2024. 

Sandiaga: Maskapai Emirates Bakal Tambah Penerbangan ke Bali

Salah satu strategi yang dilakukan adalah menambah cabang baru Antarasa. Antarasa yang merupakan salah satu bagian dari Start-up F&B multiplatform dailygroup dengan konsep menyajikan hidangan nusantara dengan sentuhan modern ini membuka cabang barunya di Grand Kota Bintang Bekasi.

Antarasa Kota Bintang

Photo :
  • antarasa
Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Sebelumnya, restoran yang berkomitmen menampilkan esensi rasa Indonesia ini sudah buka beberapa cabag: Antarasa One Satrio Mega Kuningan Jakarta, Antarasa Puri Indah Mall, Antarasa WTC Batanghari Jambi, Antarasa Pontianak dan yang terbaru Antarasa Kota Bintang Bekasi.

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

R&D and Production  Director  Dailygroup, Arcad Fadillah mengungkapkan bahwa restoran yang baru di buka di Kota Bintang Maret 2024 lalu, memiliki style yang masih sama dengan cabang lainnya. Namun, akan lebih banyak menyajikan aneka jajanan khas nusantara. Apa alasannya? 

"Untuk di Kota Bintang, style makanan masih sama tapi yang dibawa di Antarasa Grand Kota Bintang adalah jajanan, karena orang-orang di Bekasi pada suka nongkrong," kata Arcad.

Untuk itu beragam sajian Snack khas Indonesia disajikan mulai dari Rendang Nacos yang bisa dinikmati dengan di cocol sambal ijo, lalu ada Cireng Sambal Rujak hingga Singkong goreng dengan bumbu cocolan yang beda.

Rendang Nachos

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

singkong goreng

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Cireng Sambal Rujak

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

"Ini termasuk outlet terbesar. Antarasa Kota Bintang Bekasi berdiri di area seluas 400 m2.Dan memiliki apasitas hingga 320 pengunjung. Baru dilaunching sudah ada yang booking untuk engagement party," terang Jaya Chandranegara, Marketing Director dailygroup menambahkan. 

Seperti diketahui, Antarasa selalu menghadirkan menu-menu inspirasa yang terinspirasi dari Youtube Kisarasa. 

"Menunya memang dari Sabang sampai Merauke," kata Putri Karina, Chief Financial Officer dailygroup.

Tapi untuk menu inspirasa, lanjut Arcad ada tiga menu istimewa yang disajikan. Yakni ada Bebek Betutu Ibu Ray yang bekerjasama langsung dengan Ibu Ray dari daerah asalnya, Bali. Lalu ada Tongseng Kambing Chef Renata serta ada Iga Bakar Konro. 

Tongseng Kambing ala Chef Renata

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Iga Bakar Konro

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Bebek Betutu Ibu Ray

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

"Menu Inspirasa inilah yang ingin diperkenalkan ke seluruh nusantara. Jadi di semua Antarasa menu ini ada. Dan khusus bebek betutu, kami hadirkan langsung buatan Ibu Ray dikirim langsung dari daerah asalnya," tambah Arcad.

Selain menyajikan hidangan khas nusantara, aneka minuman dan juga dessert yang disediakan juga merupakan khas nusantara. Mulai dari mojito lemon grass, es doger, es podeng dan masih banyak lagi yang lainnya. Gimana, tertarik untuk mampir dan mencicipi aneka hidangan nusantara khas Antarasa? 

Mojito Lemon Grass

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Es Doger dan Es Podeng

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Es Duren Antarasa

Photo :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Info Restoran:
Antarasa Grand Kota Bintang
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Barat, Bekasi
Buka  :Senin-Minggu (10:00 - 22:00)   
Harga :Rp50.000 - Rp100.000 /orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya