Pak Ogah Nyebur ke Kali Jakbar Takut Ditangkep Satpol PP

Pria ceburkan diri takut ditangkap Satpol PP
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Metro – Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang parkir jalanan atau ‘Pak Ogah’ yang biasa beroperasi di Putaran Kampung Bali, Kalideres, Jakarta Barat, nekat lari dari kejaran petugas Satpol PP hingga menceburkan diri ke Kali Mookervart.

Nobar Indonesia U-23 Vs Irak U-23 di Gelora 10 November, Keamanan Jadi Prioritas Utama

Kejadian tersebut terjadi ketika petugas Satpol PP Jakarta Barat melaksanakan Operasi Pekat atau operasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Selasa 2 Agustus 2022.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selvi Rachmawati mengatakan, tukang parkir jalanan tersebut nekat menceburkan diri untuk kabur dari kejaran pertugas.

Satpol PP Bakal Tongkrongin RTH di Jakbar Usai Heboh Kondom Berserakan

"Saat petugas datang itu tukang parkir atau pak ogah itu lari ngacir. Ada yang nyebur ke kali," ujar Selvi dikonfirmasi, Rabu 3 Agustus 2022.

Satpol PP DKI apel kesiagaan menjelang Ramadan 1443 H di Silang Monas, Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Wilibrodus
Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Berdasarkan video yang diberikan ke Awak media, nampak Pak Ogah tersebut tengah berenang di aliran kali Mookervart untuk hindari kejaran petugas yang hanya sampai ke tepi kali.

Kali tersebut terlihat tampak kotor dan berbagi tidak sedap, tanpa pikir panjang di tengah kejaran petugas, nekat loncat dan berenang ke seberang kali.

"Kita lakukan operasi di sana karena banyak laporan banyak pengamen dan tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat," ujarnya.

Selvi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ada sebanyak 2 PMKS yang dijaring. Mereka selanjutnya diserahkan ke panti sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya