Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Ilustrasi korban tabrak lari.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan sebuah video mengenaskan seorang pria pengatur lalu lintas liar atau yang kerap disebut Pak Ogah ini terlihat diseruduk mobil secara tiba-tiba di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Diketahui dari unggahan video di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @jktinfo24jam ini menampilkan sebuah video yang memperlihatkan suasana jalan raya di malam hari yang begitu gelap. 

Di dalam rekaman video tersebut terlihat ada seorang pria pengatur lalu lintas liar alias Pak Ogah tengah mengatur kendaraan yang berlalu-lalang  di jalan raya.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Dengan kondisi jalan raya yang sangat gelap, pria tersebut mengenakan kaus berwarna hitam hingga membuat beberapa pengendara mobil lainnya dibuat terkecoh lantaran tidak jelas adanya keberadaan sang Pak Ogah di tengah jalan tersebut.

Peristiwa mengejutkan dan menegangkan ini diketahui terjadi pada Rabu 10 April 2024 lalu hingga video viral di media sosial. Dalam video yang beredar, korban nampak ditabrak dari belakang hingga membuat korban terpental sejauh hingga 20 atau 30 meter.

Menurut keterangan unggahan video di atas, Pak Ogah tersebut ditabrak secara tidak sengaja oleh sebuah mobil yang melintas di hadapannya. Diketahui, pengemudi mobil yang menyeruduk korban tidak mengerem sama sekali hingga membuat pria pengatur lalu lintas itu terpental cukup jauh.

Posisi korban saat ditemukan berada di bawah mobil. Syukurnya, pelaku tabrak tersebut mau bertanggung jawab dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan kejadian tragis tersebut langsung berhasil menyita reaksi warganet di media sosial.

"Subhanallah.. Ga spnuh'y slh mbl, krna si bpk jg gelap bju'y.. Jd mgkn ga kliatan.. Moga si bpk slmt," tulis warganet.

"Itulah saya sendiri hampir nabrak pak ogah loh karena benar ga keliatan dan mereka sebetulmya ngalangin jalan juga dan bukan tugasnya pun. Semoga menjadi pelajaran buat kita," kata lainnya.

"Bagus, lebih banyak yg di selesaikan lebih bagus, ayo siapa lagi yg mau di selesaikan," tulis lainnya lagi.

"Innalillahi.....semoga selamat ya Allah," kata lainnya.

"Pasti itu si mama/nenek yg tanya,, ketabrak siapa ... ketabrak siapa ... lgi perhatiin hp kali tdi atau liat ke samping," tandas lainnya.

"malah tanyak ketabrak siapa," seru lainnya.

"Kayanya ga keliatan dah, karena kaosnya kan item terus malem malem penerangan juga minim. Itulah alasan kenapa Polantas/Pekerja Proyek pake baju warnanya cerah dan kalau kesorot lampu kaya nyala itu biar keliatan. kalau korban bekerja pake rompi parkir yang oren atau hijau itu bisa meminimalisir hal demikian terjadi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya