Koboi Jalanan Umbar Tembakan di Jakarta Barat, CCTV Tak Mati

Ilustrasi penembakan
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA Metro – Penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan Cengakreng Jakarta Barat, Kamis 18 Agustus 2022 dini hari,

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Tembakan yang diduga berasal dari senjata api tersebut mengenai rolling door sebuah Ruko Golf Lake Cengakreng.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan peristiwa ini. Adanya kejadian penembakan tersebut berdasarkan laporan korban pemilik ruko yang terjadi pada 2:45 WIB dini hari.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Ilustrasi senjata api pistol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

“Jadi menurut informasi jam 2.45 itu ruko bank capital alarm ny bunyi. Nah terus di samping itu juga sekuriti mendengar letusan,” ujar Ardhie dikonfirmasi, Jumat 19 Agustus 2022.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Ardhie katakan, aksi penembakan terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat. Tindakan itu mengenai bangunan sebuah bank swasta yang berada di lokasi. Ardhie katakan akibat kejadian penembakan tersebut depan bank inisial C rusak.

"Pintu rolling door terdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," ujarnya.

Diketahui total ada dua bangunan yang menjadi sasaran penembakan pelaku orang tidak dikenal tersebut. Ardhie memastikan tidak ada korban luka dari tindakan penembakan di lokasi.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

"Kita olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV ternyata ada dua lokasi yang berdekatan, Bank C sama ruko toserba yang nggak jauh, bedanya hanya dua ruko, Kalau di toserba satu tembakan dan di Bank C itu dua tembakan," ujarnya.

Ardhie hingga kini ada empat orang saksi diperiksa. Para petugas sekuriti dan manajer bank telah diambil keterangan oleh penyidik terkait kasus penembakan tersebut.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi penembakan kepada dua bangunan tersebut. Motif pelaku melakukan aksinya tengah diselidiki.

"Sekarang masih penyelidikan. Kita juga belum tahu motifnya apa. Di CCTV cuman terlihat pas tangan pelaku lagi ngangkat ke arah ruko," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya