Polisi Masih Identifikasi Ciri-ciri Pelaku Penembakan Debt Collector

Polisi cek TKP penembakan di Oleg Balaraja, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Polsek Balaraja, Polres Kota Tangerang masih melakukan identifikasi pada pelaku penembakan terhadap MK, seorang pria yang bekerja sebagai debt collector di perusaaan leasing kendaraan roda dua di Tangerang.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Kapolsek Balaraja Komisaris Polisi Yudha mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Pasalnya, petugas mengalami kesulitan dalam mengetahui ciri-ciri pelaku.

"Kita masih terus identifikasi, terlebih soal ciri-cirinya, karena kita pun masih kesulitan, mengingat pelaku yang mengenakan penutup kepala berupa helm, lalu masker, dan jaket berwarna hitam," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 19 September 2022.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

Belum lagi, tidak adanya CCTV dan suasana yang sepi, turut membuat polisi sedikit kesulitan dalam mengidentifikasinya.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

"Tidak ada CCTV atau kamera pengawas di lokasi. Makanya kami harap, kami yang di-back up dengan Polresta Tangerang dapat segera mengungkap kasus penembakan ini," ujarnya.

Terkait dengan pelat nomor kendaraan roda dua yang digunakan pelaku, Yudha menyebutkan, nomor itu tidak terdata di Samsat.

Petugas melakukan cek TKP penembakan di Oleg Balaraja, Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Sudah kami cek, pelat itu tidak ada catatan kepolisian, baik itu di Samsat atau Satuan Lalu Lintas. Yang artinya itu pelat palsu," ujarnya.

Sebelumnya pada 15 September 2022 lalu, MK ditembak pria tak dikenal saat sedang memepet kendaraan pelaku lantaran diduga kendaraan yang dibawa pelaku mengalami macet pembayaran atau menunggak.

Namun siapa sangka, MK langsung ditembak oleh pria yang sedang dibonceng di area rahang hingga mengalami luka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya