Momen Perpisahan di Balai Kota, Anies dan Riza Kompak Berterima Kasih ke Prabowo

VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi mengakhiri kerja hari terakhirnya dengan menggelar acara perpisahan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 14 Oktober 2022.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Dalam kesempatan tersebut, Anies turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dua partai pengusungnya saat Pilkada tahun 2017 yakni Partai Gerindra dan Partai PKS.

"Saya sampaikan terima kasih kepada dua partai yang mengusung ketika saya menjadi calon gubernur, yaitu partai Gerindra dan partai PKS," kata Anies di hadapan para ASN.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Anies Baswedan.

Photo :
  • Riyan Rizky/VIVA.

Merinci, Anies berterimakasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Selain itu, mantan Mendikbud itu juga berterimakasih kepada Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS saat itu, Sohibul Iman.

"Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto (selaku) Ketua Umum Gerindra, dan Sekjen (Gerindra) Pak Muzani," tuturnya.

"Juga Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS pada saat itu Bapak Sohibul Iman," sambung Anies.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo.

"Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto," ucapnya.

Untuk diketahui, masa jabatan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya