Adik Bertrand Terpental Ditabrak Mobil, Polisi Belum Terima Laporan

Bertrand Antolin.
Sumber :
  • Instagram @bertrand1407

VIVA Metro –  Adik artis Bertrand Antolin telah ditabrak sebuah mobil yang dikendarai seseorang berinisial ED di kawasan Kemang, Jakarta Selatan hingga terpental. Akibatnya adik bertrand tersebut mengalami sejumlah memar dan merasa sakit di bagian tubuhnya.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Namun aparat Kepolisian ternyata belum menerima adanya laporan terkait peristiwa ini. Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan sejauh ini Dia belum menerima laporan mengenai kejadian itu. "Belum ada pelaporannya," ucap Sigit saat dikonfirmasi, Jumat 21 Oktober 2022.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Adik Bertrand ditabrak mobil Mercy berwarna silver pada Kamis malam 20 Oktober 2022. yang membuat Bertrand kesal, ED sopir yang tengah mengemudi mobil tersebut malah menawarkan ada uang damai terkait kejadian tersebut. Bertrand marah hingga membuat sebuah cuitan yang di unggah melalui akun instagramnya.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLEMPAR terguling di kemang.. bukannya minta maaf dan nawarin bw ke dokter malah bisa2nya supir nawarin sy ada uang damai..," ujar Bertrand yang dikutip VIVA pada Jumat 21 Oktober 2022.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Kata Bertrand, sopir tersebut mulanya hanya memberikan gesture maaf dari dalam mobilnya. Namun, Bertrand masih tak terima atas kejadian tersebut. "Awalnya cuman dari dalam mobil ksi gesture tangan maaf.. woii ini manusia yg lu tabrak!!!," ucap dia.

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Ternyata sopir tersebut hanyalah seorang sopir pribadi seseorang. Hingga pada akhirnya sopir tersebut meminta kepada Bertrand untuk menelpon majikannya. Tapi, bukan minta maaf ke Bertrand, majikannya tersebut justru mengajak Bertrand untuk menyelesaikan kejadian itu kepada pihak polisi.

"Sy telp majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kantor polisi biar fair.. gue ga minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yg di tabrak!!!," kata Bertrand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya