Sidak ke Kecamatan Duren Sawit, Pj Gubernur DKI Cek Kinerja PTSP

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono sidak di PTSP Kecamatan Duren Sawit.
Sumber :
  • Instagram @herubudihartono

VIVA Metro – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak), Senin, 12 Desember 2022. Kali ini sasaran sidak Heru Budi yaitu Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam agenda tersebut, Heru melakukan pengecekan terhadap kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Heru Budi Mau Buat Pulau untuk Buang dan Mengolah Sampah

Pj Gubernur DKI Heru Budi hadir di Kantor Kecamatan Duren Sawit pada pukul 08.30 WIB. Camat Duren Sawit Musa Syafrudin menyebutkan, Heru Budi langsung menghampiri PTSP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan ruang-ruang sektoral di kantor kecamatan.

“Tadi untuk memastikan pelayanan, fasilitas-fasilitas pelayanan. Karena masih pagi, pelayanan baru satu ya. Jadi ya terkendali, aman, lancar saja, ngga ada masalah,” kata Musa saat dikonfirmasi awak media, Senin, 12 Desember 2022.

Usai Tertibkan Jukir Liar, Apa Solusi Berikutnya dari Pemprov Jakarta?

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono (tengah) di Kantor Kecamatan Duren Sawit.

Photo :
  • Instagram @herubudihartono

Musa menyebutkan, kehadiran Heru itu pun tidak ada masalah yang berarti. Sebab, kata dia, pihaknya sudah mempersiapkan pelayanan bagi warga sejak pukul 06.00 WIB.

Heru Budi Minta Petugas Dishub dan Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar secara Manusiawi

Lebih lanjut, Musa pun mengatakan tidak ada catatan khusus sebagai bahan evaluasi yang diberikan oleh Kepala Sekretariat Presiden itu. Musa menilai, raut wajah Heru terlihat puas dengan pelayanan yang diberikan Kecamatan Duren Sawit.

“Catatan ngga ada, apresiasi secara khusus juga ngga. Dari mimik muka ya senang, ngga ada masalah karena camat, wakil camat, sekretaris camat lengkap gitu,” ujarnya.

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Sementara itu, dalam akun Instagram resmi Heru Budi Hartono, dia memastikan akan terus melakukan sidak ke kantor kecamatan di seluruh wilayah Ibu Kota.

“Apresiasi saya untuk semua ASN yang telah memberikan kinerja terbaik di bidangnya masing-masing. Tingkatkan terus kualitas pelayanan publik dengan berorientasi pada kepuasan masyarakat,” tulis Heru Budi di akun Instagramnya @herubudihartono yang dilihat pada Senin, 12 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya