Kebakaran Pademangan, 5 Warga Luka

Kebakaran hanguskan puluhan rumah di Medan
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Sah

VIVAnews – Total rumah penduduk yang terbakar di kawasan Jalan Ampera 5 RT 02/07, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Rabu 23 Juni 2010, mencapai 23 unit. Tak ada korban meninggal dalam kejadian ini, tapi lima warga luka-luka.

"Api merambat begitu cepat, karena tiupan angin yang kencang. Kami semua panik dan langsung menyelamatkan barang-barang," kata Nyonya Anis Partini, 48 tahun, yang rumahnya selamat dari jilatan api karena tertolong oleh petugas Dinas Kebakaran.

Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kebakaran hebat yang melanda kawasan itu. Tapi, menurut informasi yang beredar di sekitar lokasi kejadian, api merambat dari kompor gas di salah satu warung makan milik Suparta, 54 tahun.

Api baru yang mulai berkobar sekitar pukul 10.00 WIB baru dapat dipadamkan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya, kebakaran juga melanda daerah Pademangan, tepatnya di rumah kompleks Pademangan 2 gang 30, pada 14 Maret 2010. Selain menghanguskan rumah, kebakaran ini juga menewaskan seorang warga.

Kisah Haru di Balik Donat Kucing Menggemaskan Krispy Kreme yang Menyentuh Hati

Laporan | Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Setelah menanti selama 21 tahun, Como 1907 berhasil promosi ke Serie A. Como mendapatkan tiket promosi langsung ke Serie A musim depan usai finis di posisi kedua Serie B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024