Nasib Anggota TNI Pelaku Tabrak Lari Pasutri hingga Tewas di Bekasi

VIVA Militer: Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

VIVA Metro – Pihak TNI Angkatan Darat menegaskan bahwa mereka telah mengamankan pelaku tabrak lari yang diduga dilakukan oleh anggota TNI, terhadap pasangan suami istri (pasutri) di wilayah Pondok Melati, Kota Bekasi, hingga korban harus meregang nyawa.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Hamim Tohari mengatakan, saat ini terduga pelaku berinisial Prada MW sudah diamankan oleh pihak Denpom Jaya.

"Saat ini tersangka pelaku tabrak lari tersebut sudah ditahan di Denpom Jaya untuk proses hukum lebih lanjut," kata Brigjen Hamim saat dihubungi wartawan, dikutip Minggu, 7 Mei 2023.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 4 Mei 2023 di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi. Tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Korban yang diketahui atas nama Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) dikabarkan tewas pasca tertabrak. Nahasnya, kaki salah satu korban dikabarkan sampai putus.

Jasad kedua korban ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Disisi lain, pihak kepolisian setempat sendiri tengah mengusut kasus tersebut.

VIVA Militer: Prajurit Wing Komando I Kopasgat gelar Jum'at Berkah

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Mereka menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, tukang becak, hingga penyandang disabilitas

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024