Siswi di Kebayoran Baru Jadi Korban Penyayatan saat Antre Beli Kopi, Pelaku ODGJ

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Metro – Seorang siswi berinisial NS (16) diduga telah menjadi korban penyayatan oleh seseorang berinisial BS di kawasan Halte Busway CSW, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban menjadi korban penyayatan saat tengah mengantre membeli kopi.

Bea Cukai Sosialisasikan Aturan Kepabeanan di Dua Wilayah Ini

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno pun turut membenarkan terkait dengan informasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa kejadian terjadi pada Senin 8 Mei 2023 siang kemarin.

Tribuana juga menyebutkan bahwa terduga pelaku berinisial BS merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Hal itu didapati dari keterangan orang tuanya.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Iya benar ada penyayatan. (Pelaku) itu orangnya seperti ODGJ," ujar Kompol Tribuana kepada wartawan, Selasa 9 Mei 2023.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Tribuana pun menuturkan kronologi terjadinya penyayatan kepada pelajar siswi yang tengah mengantre membeli kopi. NS akhirnya mengalami luka pada bagian leher.

"Jadi dia kan lagi antre jajan terus tiba tiba ada pisau gitu di dekat situ kemudian tiba tiba pelaku langsung ambil kemudian digoreskan ke lehernya," kata dia.

Akibat peristiwa itu, pelaku inisial BS pun langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna mengetahui kondisinya lebih lanjut.

"Dibawa dicek kejiwaannay di Kramat Jati RS Polri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya