Lihat Cara Kompol Binsar Perkuat Sinergitas dengan TNI di Pademangan Jelang Pemilu 2024

Olahraga bareng TNI-Polri di Pademangan, Jakarta Utara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri harus terus dijaga.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Salah satunya caranya anggota Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Pademangan melakukan olahraga bersama yang digagas oleh Polsek Pademangan di halaman Markas Polsek Pademangan, pagi ini.

Kata Binsar bersama instansi pemerintah, stake holder, serta pemegang kepentingan, pihaknya dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya agar kondusifitas dapat dijaga dengan baik. Apalagi sudah jelang Pemilihan Umum 2024.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

“Selain itu, kita TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang Pemilu 2024 yang akan datang, oleh karenanya giat-giat seperti ini akan kami laksanakan berkelanjutan guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam mencegah adanya black campaign," ujar dia kepada wartawan, Selasa 9 Mei 2023.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Dirinya didampingi Danramil 02/Penjaringan, Mayor Kav Wahyuansah Negya Hadi, anggota Lantamal dan Pushidrosal. Binsar menegaskan tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI-Polri. Hal itu untuk mencegah adu domba.

"Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat,  bangsa dan negara secara khusus di wilayah Pademangan Jakarta Utara, kita TNI-Polri berikrar dari lini terkecil akan tetap kompak dan bersaudara dan tidak akan dapat diadu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Anies Baswedan menegaskan dirinya tetap bekerja untuk masyarakat Indonesia meski nanti berada di luar pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024