Diduga Dibuang Sepekan Lalu, Kondisi Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok Sudah Keropos

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.
Sumber :
  • Istimewa/Irfan

VIVA Metro – Polisi menduga mayat wanita yang ditemukan tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Depok pada Kamis, 11 Mei 2023 itu sudah dibuang satu pekan yang lalu. Kondisi mayat wanita itu pun cukup memprihatinkan.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bagian kepala dan leher mayat wanita tersebut sudah mulai keropos sehingga perlu dibersihkan. Mayat wanita itu diketahui telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut.

"Jadi, kondisinya memang karena sudah lima hari sampai seminggu, sudah ada sebagian kemudian di daerah leher dan kepala juga ada agak-agak keropos," kata Yogen kepada wartawan, Jumat, 12 Mei 2023.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

"Makanya harus dibawa untuk dibersihkan bagian mana yang bisa kita olah (cek) untuk identifikasi terkait masalah identitasnya," sambungnya.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Yogen menduga, mayat wanita itu berusia sekitar 25 sampai 30 tahun. Pihaknya pun tidak menemukan tanda-tanda atau ciri khusus dari tubuh korban. Diduga, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Mayat wanita usia sekitar 25 sampai 30 tahun ya. Tidak ada tanda-tanda khususs seperti tato atau apa. Ini masih kita dalami, kemungkinan pembunuhan, dugaan sementara," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok jasad berjenis kelamin wanita ditemukan di kawasan Tapos Cimanggis, Depok pada Kamis 10 Mei 2023 malam. Saat ditemukan, jasad wanita itu dalam kondisi tanpa busana.

"Betul mas ada penemuan mayat Miss X di daerah Tapos Cimanggis, sementara masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat dikonfirmasi, Kamis 10 Mei 2023.

Fuady menjelaskan bahwa Miss X itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasad tersebut ditemukan dengan tangan terikat ke belakang. Tidak ada identitas maupun benda tajam atau tumpul di dekat korban.

"Iya betul terikat ke belakang dan tanpa busana. (Identitas) Sementara belum ada," kata dia.

Saat ini polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian miss X itu. Korban pun kata Fuady, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. "Posisi sekarang sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya