Polisi: Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok Ditemukan Warga Tertutup Gedebog Pisang

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA Metro – Kasus temuan mayat seorang wanita tanpa busana dengan kondisi tangan yang terikat di wilayah Tapos, Cimanggis, Depok pada Kamis, 11 Mei 2023 masih diselidiki. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput. Kata dia, mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi tertutup daun dan gedebog pisang.

"Warga yang sedang mencari rumput di sekitaran lokasi ternyata ada sosok mayat wanita tanpa busana yang kemudian dia melaporkan ke Polsek dan Polres," kata Yogen kepada wartawan, Jumat, 12 Mei 2023.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

"Jadi, gedebog pisang ini dipotong dengan sengaja, bagian atasnya digunakan untuk menutupi tubuh korban, kemudian beberapa daun pisang juga di situ dengan rumput-rumput juga," sambungnya.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Yogen mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita tersebut. Ia juga belum dapat memastikan penyebab tewasnya mayat wanita tersebut.

"Kan kemungkinan mayat dibuang sekitar lima hari atau seminggu ya dengan posisi tanpa busana. Kemudian karena ada pembusukan-pembusukan kita belum dapat memastikan penyebab kematian. Kita sudah antar mayat tersebut ke RS Polri untuk diidentifikasi," jelas Yogen.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad berjenis kelamin wanita ditemukan di kawasan Tapos Cimanggis, Depok pada Kamis 10 Mei 2023 malam. Saat ditemukan, jasad wanita itu dalam kondisi tanpa busana.

"Betul mas ada penemuan mayat Miss X di daerah Tapos Cimanggis, sementara masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat dikonfirmasi, Kamis 10 Mei 2023.

Fuady menjelaskan bahwa Miss X itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasad tersebut ditemukan dengan tangan terikat ke belakang. Tidak ada identitas maupun benda tajam atau tumpul di dekat korban.

"Iya betul terikat ke belakang dan tanpa busana. (Identitas) Sementara belum ada," kata dia.

Saat ini polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian miss X itu. Korban pun kata Fuady, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. "Posisi sekarang sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya