2 Pengunjung Terjatuh di Dermaga Mal Beach Ancol, Satu Orang Tewas

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Metro – Dua pengunjung tempat wisata kawasan Ancol, Jakarta Utara dikabarkan tenggelam. Pengunjung berjenis kelamin laki-laki dan wanita itu terjatuh dari dermaga Mal Beach City Entertainment Ancol dan satu orang meninggal dunia.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho.

"Terkait dengan insiden yang terjadi di area dermaga Mall Beach City Entertainment Ancol, memang benar telah terjadi 2 orang yang jatuh ke laut dari dermaga tersebut," ujar Eko dalam keterangannya, Jumat, 12 Mei 2023.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Eko menyebut insiden yang memakan satu korban jiwa itu terjadi pada Kamis, 11 Mei 2023 pukul 19.30 WIB. Eko pun menjelaskan kronologi terjatuhnya kedua korban, dia mengatakan salah seorang saksi menyaksikan keduanya terjatuh ke laut. Kemudian, tim pengamanan mal segera menolong kedua korban yang jatuh tersebut. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

"Korban wanita merupakan yang pertama berhasil diselamatkan. Korban pria berhasil diselamatkan kemudian dengan bantuan dari tim P3K dan lifeguard Ancol. Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit," katanya. 

Secara terpisah, Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Sianturi mengatakan korban wanita bisa diselamatkan terlebih dahulu. Namun, korban laki-laki dilaporkan meninggal dunia. 

Kini, aparat kepolisian masih mendalami penyebab pasti keduanya bisa terjatuh dari dermaga tersebut.

"Betul (korban laki-laki meninggal). Korban yang wanita belum bisa kita ambil keterangan karena masih belum stabil. Untuk perkembangan mengenai kronologi, kita masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya