Detik-detik Truk Boks Kebakaran di Tol Wiyoto Wiyono

Truk boks kebakaran di Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Satu unit truk wing boks terbakar di KM 15 +400 Tol Wiyoto Wiyono Jakarta Utara, Jumat, 2 Juni 2023 pagi ini. Kejadian kebakaran itu pun viral di media sosial Instagram, salah satunya di-posting akun Instagram @tmcpoldametro.

Anggaran Kurang Jadi Alasan Polisi Kirim Tilang Lewat WA, Sebulan 1 Juta Pelanggaran

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sekira pukul 07.30 WIB. "Kendaraan bernomor polisi B 9391 TEV," ujar dia kepada wartawan, Jumat 2 Juni 2023.

Pemadam kebakaran/Ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.
Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Sutikno mengatakan, tidak ada korban luka apalagi jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, akibat kendaraan mengalami rusak pada bagian kepala depan dan bagian dalam  boks. Kejadian ini sendiri sempat membuat arus lalu lintas di sana terganggu.

"Kendaraan mengalami kerusakan terbakar pada bagian atas head dan bagian dalam boks," katanya.

Sosok Herimen, Jenderal Bintang 2 Polri yang Pernah Tembak Kaki John Kei

Lebih lanjut, Sutikno mengatakan, awalnya, truk yang dikemudikan Saeful, warga Jawa Tengah itu melaju dari arah Tanjung Priok mengarah Pluit. Namun, setibanya di lokasi kejadian, keluar asap dari bagian kepala kendaraan. Diduga hal ini karena adanya korsleting arus listrik pada kendaraan.

"Petugas berupaya memadamkan dan berhasil memadamkan api," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya