Ditinggal Penghuni Salat Idul Adha, Rumah di Depok Disatroni Maling

Rumah warga di Depok disatroni pencuri
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial @depok24jam

Depok – Pencurian terjadi di sebuah rumah di Jalan Makam Pule, Rangkapan Jaya Baru, Depok pagi tadi. Pencurian terjadi saat penghuni sedang melaksanakan salat Idul Adha. Saat itu rumah dalam kondisi kosong.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Indri, korban mengatakan, pencurian di rumahnya terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia sudah mengunci pintu rumah saat pergi. Dia baru tahu pencurian saat pulang salat.

“Pintu sudah dikunci sebelum pergi. Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB. Rumah dalam keadaan kosong,” katanya, Kamis (29/6/2023).

Detik-detik Menegangkan Pria Ini Selamat dari Tembok Runtuh Akibat Gempa Garut

Pelaku masuk dari pintu depan dan langsung mengambil barang-barang yang ada dalam rumah. Dua handphone dan mac book Apple digondol pelaku. Dia mengaku heran karena pintu tidak dirusak.

“Pintunya ngga rusak, tapi posisi sudah terbuka lebar pas kita pulang dari salat,” ujarnya.

Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

Rumah warga di Depok disatroni pencuri

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial @depok24jam

Dari penuturan tetangga, ada dua orang mencurigakan pakai motor mendekati rumahnya saat salat. Dan malam sebelumnya ada pengendara bermotor yang mondar-mandir dekat rumahnya tanpa alasan jelas.

“Katanya tetangga lihat ada yang berhenti dekat sini tadi pas kita lagi salat, dua orang pakai motor Beat. Semalam katanya ada motor Vario putih bolak balik juga,” ujarnya.

Total kerugian diperkirakan jutaan rupiah. Barang yang hilang antara lain handphone Vivo y75, Vivo V5 dan Mack Book Apple Pro.

“Mack Book Apple Pro tahun 2016 barunya dulu Rp 40 jutaan, Vivo y75 Rp 4 jutaan dan Vivo V5 tahun 2016 juga,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya