Detik-detik Remaja Serang Rumah Warga di Percetakan Negara Pakai Petasan dan Sajam

Petasan. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

Jakarta -- Viral video di media sosial permukiman warga di Jalan Percetakan Negara 1 disebut diserang sekelompok remaja dengan petasan. Mereka juga disebut membawa senjata tajam.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Video itu salah satunya di-posting akun Instagram @kontributorjakarta. Dalam posting-an disebut kejadian ini terjadi pada 1 Juli 2023, dini hari lalu. Peristiwa ini terjadi saat warga tengah asyik membakar sate.

"Pemukiman warga di Jalan Percetakan Negara 1 diserang kelompok remaja dengan petasan hingga membawa sajam," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Minggu 2 Juli 2023.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Dalam unggahan tersebut juga disertakan video detik-detik remaja ini melakukan penyerangan. Aksi mereka ternyata terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) milik warga sekitar. Nampak terlihat detik-detik mereka melintas lalu melepaskan petasan yang mereka bawa ke arah rumah warga di sana.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diunggah, jumlah remaja ini lebih dari lima orang. Mereka melintas dengan cara berlari sambil menembakan petasan ke arah rumah warga. Terlihat ledakan petasan juga dalam video yang di-posting.

"Nampak sejumlah remaja melepaskan petasan ke arah pemukiman warga," demikian dikutip dari akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya